Senin, 02 September 2013

Obat Asam Lambung Tradisional

Obat Asam Lambung Tradisional  - Kini telah hadir Obat Herbal Jelly gamat Gold-G yang menjadi solusi paling ampuh untuk mengatasi penyakit asam lambung. bahan yang di gunakan merupakan bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan pengobatan penyakit asam lambung.

Asam lambung adalah cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini memiliki pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), dan sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). (Obat Asam Lambung Tradisional)
Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino. - Obat Asam Lambung Tradisional

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Order Jelly gamat

Gejala penyakit Asam lambung
  • Kesulitan menelan
  • Rasa asam & pahit di lidah
  • Mual & kembung disertai muntah
  • Sering sendawa. (Obat Asam Lambung Tradisional)
  • Perih pada salah satu bagian perut terutama pada ulu hati
  • Sering buang gas (kentut)
  • Penurunan berat badan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Nafsu makan yang kemudian menurun/berkurang
Penyebab penyakit Asam lambung

Penyebab asam lambung kambuh adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag. (Obat Asam Lambung Tradisional)

Dan pengobatan yang paling ampuh serta aman hanya dengan Obat Asam Lambung Tradisional Jelly gamat Gold-G
Obat Asam Lambung Tradisional - Jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang atau gamat Stichopus Variegatus (gamat emas) merupakan species gamat dengan nilai pengobatan terbaik. Memiliki kandungan zat gizi yang lengkap di dalamnya seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) dan gamapeptide akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan. - Obat Asam Lambung Tradisional

Kandungan zat gizi pada teripang yang sangat membantu penyembuhan penyakit asam lambung adalah kolagen. Manfaat kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. - Obat Asam Lambung Tradisional

Testimoni sembuh dengan Obat Asam Lambung Tradisional Jelly gamat Gold-G

Nama               : Lindawati Ho
Umur               : 52 Tahun
Alamat             : Medan
Keluhan           : asam lambung
Jenis Prodak    : Jelly gamat Gold-G - Obat Asam Lambung Tradisional

Saya selalu merasa sakit di perut karena asam lambung saya tinggi jika, sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak perut sya selalu perih. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.(Obat Asam Lambung Tradisional)

Obat Asam Lambung Tradisional - Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly gamat Gold-G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan asam lambung. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Teripang) asam lambung saya pasti akan normal. - Sumber Artikel >> http://goo.gl/xRZOPr

Itulah bukti nyata akan khasiat dan manfaat dari Obat Asam Lambung Tradisional Jelly gamat Gold-G. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Order Jelly gamat  

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726 
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut :

  RTR : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan : 

RTR : 3 botol : Mijwar Kaswari : Jl. Ciseeng No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tarumpah Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format RTR
Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar